Jumat, 10 Februari 2012

Sampai Kapan?

Sampai kapan saya harus menjalani rutinitas membosankan seperti ini? Sampai kapan saya harus berkutat dengan kegiatan2 yang hampir sama tiap hari? PI KO CARI KERJAAAA….!!!!




Teman ku curhat, “jelle’nya jadi sarjana, ndak ada bisa dibikin, kalo jadi mahasiswa, adaji tugas yg biasa dipikir trus dikerja”. Yang lain bilang, “membosankannya hidup jadi pengangguran, begini terus ji dikerja”. Dalam hati saya bergumam, “ko baru berapa hari, SAYA, hampir ma setengah tahun begini”. Memang, begitulah keadaan saya sejak 5 bulan lalu. Setelah status mahasiswa saya dicopot, praktis kegiatan saya menjadi betul2 teratur. Bangun tidur, main game, habis itu online, trus makan, lalu nonton film, capek pergi tidur, bangun tidur ya main game, trus online, makan, nonton, capek lagi, ya tidur lagi. Tapi sampai kapan?

Saya bingung, apa karena saya belum berusaha maksimal sehingga Tuhan belum memberikan bayaran atas usaha yang mungkin belum maksimal itu? but I believe I’ve tried my best. Walaupun saya akui setelah melalui beberapa test masuk di beberapa perusahaan tempat saya melamar pekerjaan, selalu ada saja kekurangan yang baru saya sadari setelah test itu usai. Apa karena itu?

Hha :D Curhat ma sede’… (-_-!)
Setidaknya saya sudah mencoba. :)
eh, habis online..pi makan deh…

0 comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...