Selasa, 07 Februari 2012

Dosakah?


Berdosakah saya ketika saya pernah berjanji untuk melakukan sesuatu dan ternyata sesuatu itu belum sempat terlaksana atau bahkan tak akan pernah terlaksana lagi?
Ya, saya pernah berjanji dengan seseorang untuk melakukan sesuatu untuknya yang katanya sesuatu itu adalah satu2nya hal yang sangat dia inginkan untuk saya lakukan.

Tapi bagaimana seandainya saya ternyata tak mampu memenuhi janji itu sampai orang yang terlanjur saya janji itu sudah tak mengharapkan saya untuk memenuhinya lagi?
Bagaimana seandainya saya belum bisa mengabulkan janji saya sedangkan orang dimana saya berjanji tak lagi peduli terhadap janji itu?
Apakah Tuhan juga sudah tidak peduli lagi dengan janji itu?

Tapi, bukannya janji adalah utang yang harus dilunasi?
Bukankah setiap utang merupakan kewajiban yang harus dipenuhi?

Saya tak merasa melanggar janji, dan memang tidak!
Ah! saya ternyata terlalu TOLOL untuk peduli dengan janji itu! masa bodoh! -_-''


Saya tak melanggar janji! Dan tentang DOSA itu... biarkan Tuhan yang mengaturnya... :)

0 comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...