Kamis, 04 Agustus 2011

Gambar Ku Buat Lewat 'Paint', Program Sederhana Bawaan Windows

Saya mo pamer, ini hasil kerja ku lewat MS. Paint, program painting sederhana bawaan windows. Mungkin ada yang gak percaya, tapi coba saja perhatikan baik2 (gambarnya diklik, n perbesar kalo bisa), hehehehe, pasti kentara tuh kalo ini memang digambar lewat paint. Pengerjaan satu gambarnya memang cukup memakan waktu lama, bisa sampe semalaman. Apalagi untuk amatiran kayak saya. Hasilnya pun belum tentu sempurna. hehehehe. Check it out!



Songoku. Ini karya pertama ku. Pertama kalinya saya mencoba menggambar lewat paint. Kekurangannya adalah wajahnya yang kurang mirip dengan karakter asli di kartunnya. Ditambah lagi bayangan hidungnya yang terlalu gelap dibanding dengan bayangan bagian tubuh lain. Plus, dagunya gak seimbang tuh. hehehehe..maklum yah!!!

Gogeta. Karya nomor dua ku. Memang saya senang sekali dengan Dragon Ball, jadi gambarnya ini. Lagi2 kekurangannya terletak pada dagunya.

Conan Edogawa. Karya ketiga sekaligus karya favoritku. I like this so much. Tapi ini punya kekurangan juga lho! Coba perhatikan baik2 kacamatanya, sisi dalam kacanya tidak lurus tuh, padahal contekannya lurus.

Ran Mouri. Karya keempat, simple kan. Kekurangannya hanya terletak pada warna rambut yang tidak merata, itupun gak terlalu mencolok. Mulai belajar dari kesalahan donk!

Kogoro Mouri. Karya kelima dan menurutku the Perfect one. Ada kekurangannya???

Inspektur Megure. Karya keenam sekaligus karya yang paling mudah saya kerjakan.

Sakura Haruno. Karya ketujuh ku, kurang mirip ya??? hehehehe... Kekurangannya terdapat pada lengan kanannya yang terlalu kecil.

Videl. Putri Mr. Satan di Dragon Ball Z. Kayaknya ini nih karya ku yang paling gagal. Kekurangannya tentu sudah sangat terlihat.:(

TAMBAHAN:


Hehehe...ini requestnya Sidzur. Inuyasha sementara pengerjaan.

blum jadi...but I'll finish it.. ;)



Oiya, bagi teman2 yang mau liat beberapa contoh tutorial painting with MS. Paint, coba kunjungi:
http://www.youtube.com/watch?v=eFV9-RuVYRU

_KarungBeras_

0 comment:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...