Kamis, 11 Agustus 2011

Independent 07

10 Ramadhan 1432 H, atau tepatnya 10 Agustus 2011, buka puasa bersama Independent diadakan untuk ke-5 kalinya. Tak seperti 4 kali penyelenggaraan sebelumnya, tahun ini dihadiri oleh hanya sekitar 40 orang saja. Jumlah yang bisa dibilang sangat sedikit, mengingat ada 150 orang lebih dalam angkatan ini (reguler pagi + sore, jangan sampai perbedaan memisahkan kita!).
Memang, selama penyelenggaraan buka puasa bersama, jumlah anggota angkatan tak pernah lengkap. Tapi, cerita Independent tak akan habis hanya karena segelintir orang. Akan selalu ada cerita antara kita. Intinya, kita pernah bersama, dan kisah bersama kalian akan selalu tersimpan rapi dalam memori.
Semua berkata ini mungkin akan menjadi yang terakhir. Tapi mari selalu berdoa semoga ini bukan akhir dari kebersamaan kita. Oiya, 6 hari dari tanggal 10 Agustus 2011, atau tepatnya tanggal 16 Agustus 2011, adalah tepat 4 tahun sejak pertama kalinya aku bertemu dengan kalian. Selama rentan waktu itu, aku sadar tak banyak mengenal pribadi kalian. Aku sadar waktu tersebut tak cukup lama untuk mengenal kalian satu per satu. Tapi, selalu ku coba untuk mengerti dan memahami watak kalian, yang tentunya berbeda-beda. Banyak yang berubah sejak pertama kali aku mengenal kalian, tapi tak berarti itu merubah pandanganku terhadap kalian. Hanya satu kata yang terlintas di pikiran ku ketika mengingat kalian semua, INDEPENDENT (ingat!!! bukan White Pigeon). Thanks for your presence in my memory during our study in this beloved campus.









































































_KarungBeras_

1 comment:

febrianto89 mengatakan...

Independent selalu dihati.pasti!!! membaca artikel ini membuatku berselancar kemasa lalu....terasa ingin kembali..terlalu cepat waktu bertindak rasanya!!! My Beloved Independent O7....

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...