Jumat, 02 Maret 2012

One-Two, Reward or Punishment?

Ada cerita lagi sore ini, pas buka blog, ketemu pesan bang saico yang bilang ada PR yang mesti kami kerjakan...tentang angka 12. pas sudah baca, tiba2 muncul pertanyaan di kepala, "yang bikin postingan dengan ide angka 12 ini pertama kali siapa sih?"

apa sih itu postingan angka 12?

ternyata itu adalah postingan berantai yang kami juga tidak tahu sampai dimana ia akan berakhir. Sebenarnya tak disangka blog ini ikut di-tag. hahaha :D

Barang Bukti dari Blog Bocah Saico

Jadi ceritanya kami harus jawab pertanyaan ini nih:

1. Sebutkan 12 hal konyol yang pernah anda lakukan
2. Sebutkan 12 kebiasaan buruk anda
3. Sebutkan 12 target di tahun ini
4. Tag ke 12 blog yang anda suka
5. Buat 5 pertanyaan buat blog yang anda Tag

Jadi dijawab mi peng..berhubung blog kami, adminnya 2 orang,, yaa..lumayan membantulah, 2 admin memberi 12 jawaban untuk satu pertanyaan... :)

KB: KarungBeras
JN: JerukNipis

Sebutkan 12 hal konyol yang pernah anda lakukan
1. Melarikan diri dari test masuk kerja (KB)
2. Minta bantuan nak kosan sebelah untuk bantu manjat pagar kosan karna kemalaman pulang (JN)
3. Ngejek anak bapak kost di depan bapaknya (JN)
4. Gak sengaja beli sendal kanan-kanan, udah gitu kekecilan lagi. Ini mi yang dibilang, sudah jatuh tertimpa durian pula! (JN)
5. Menghilangkan nomor penitipan tas (JN)
6. Bersama teman-teman sekelas lari dari pengumpulan MABA (JN)
7. Selama 1 bulan masuk lewat jendela ruang tamu karna penghuni kontrakan tak ada yang tergerak hatinya untuk perbaiki kunci rumah (JN)
8. Dipengaruhi mimpi. Maksudnya??? Iya, tengah malam bangun dari tidur dan mengerjakan apa yang diperintahkan "I dont know who" dalam mimpi saya. (KB)
9. Ikut test tulis sebuah institusi tanpa membawa alat tulis sama sekali (KB)
10. Lari2 pagi jam 2 subuh (KB)
11. Tak sadar dikerjai JUNIOR lewat chatbox Facebook (KB)
12. Main catur dalam kelas pas lagi ujian lisan mata pelajaran Geografi waktu SMA (KB)

Sebutkan 12 kebiasaan buruk anda
1. Melamun (KB)
2. Kentut di dalam kamar trus melarikan diri dan mengunci teman2 di dalam kamar. (KB)
3. Ngupil (KB)
4. Begadang (JN & KB)
5. Tak menghiraukan lagu "begadang"nya Bang Haji Rhoma (JN & KB)
6. Telat bangun (JN)
7. Tidur di kelas (JN)
8. Meler lagi (siapa yaa??)
9. Tak fokus kuliah (JN)
10. Main game sampe poge' (KB)
11. Online sampe cape' (KB)
12. Senang puji ale (KB)

Sebutkan 12 target di tahun ini
1. Merayakan our 2nd Annyversary @121212 :) #Bukan berpesta tapi yang penting sama2 (KB & JN)
2. IP semester naik. (JN)
3. (Harus) bisa jadi rajin ke kampus. (JN)
4. Kebiasaan-kebiasaan buruk di kurangi. (KB & JN)
5. Bisa punya boneka panda yang paaaaaaaaaaaling besar. (JN)
6. Resign dari dunia pengangguran #baca: dapat kerja (KB)
7. Jadi member Madridista Indonesia #mau sekali ka.. :') (KB)
8. Hidup jadi teratur, makan, olahraga, tidur teratur, dan berat badan bisa naik diatas 50kg (KB)
9. Bisa lebih membanggakan keluarga, #especially orang tua (KB)
10. Bisa mandiri #mandi sendiri (KB)
11. Celengan di kamar bisa penuh (JN)
12. Hubungan KAMI lebih baik dan tambah langgeng :). Aamiiin!!! (KB & JN)

Tag ke 12 blog yang anda suka, DAN keduabelas blog yang beruntung itu adalah
2. Tjuandha
8. Sandal
10. Herra
Selamat yah! -_-!

Buat 5 pertanyaan buat blog yang anda tag
1. Ceritakan satu kejadian yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam kehidupan anda!
2. Sebutkan 7 hal yang anda ingin agar orang yang paling anda sayangi lakukan untuk anda!
3. Sebutkan 7 keadaan yang paling anda benci!
4. Tag ke 7 blog yang anda suka!
5. Buat 5 pertanyaan untuk blog yang anda tag!

Oh iya, berbicara tentang angka 12 ini, entah kebetulan atau tidak, tapi mungkin memang jodoh sama kami #sebenarnya sama KarungBeras... Angka 12 kebetulan adalah nomor wisuda KarungBeras bulan Desember lalu. dan entah kebetulan angka 12 adalah tanggal n bulan KarungBeras n JerukNipis resmi menjadi sepasang merpati kekasih... #tsaaah... massaaa'...???

Kami tak bermaksud meneruskan Postingan berantai yang entah penting atau tidak bagi kawan2 blogger. Tak juga bermaksud tuk melempar batu sembunyi tangan karena terlanjur kena batunya juga (Nyambung dimana??) Sekedar buat senang2 saja, Alay2-an dan menambah postingan di blog. -_-!
Boleh dikerjakan, boleh tidak, tak mempengaruhi IP semester depan juga kok! tergantung keikhlasan saja...

Buat bang Saico, thanks buat PR nya...pertanyaan2nya mantap! hehehehe.... :P

10 comment:

Mine and Me mengatakan...

hihihi... kentutin teman2 di dalam kamar...
kamu jahil ya ? hehehe :P

btw, thanks PRnya...^_^
akan ku kerjakan deh...

btw,khusus buat KB dan JN, langgeng ya ^_^

lia_my mengatakan...

ternyata sesuatu itu pe er ya.. -____-"
okey,, aku tampung dulu... *nyari jawaban*

KarungBeras mengatakan...

Hehehe... yaa begitulah... -_-!

sama-sama...thanks juga mau dikerjakan...

makasih juga atas doanya... Aamiiiinn.. :)

Bocah Saico mengatakan...

ohh adminnya 2 ya baru tau ._.
adminnya pacalan yaaa :3 totwittt...
makasi yaa abang eneng udah mau ambil tawarannya (^.^)/

Rifqi Humbala Humba mengatakan...

wah, gue kena tag..! o_o SIAP DIKERJAKAN! #hormat ala tentara

Mine and Me mengatakan...

lapor, PR-nya udah aku kerjain... hehehe ^_^

Neny Wahyuni mengatakan...

oke.. PR'a saya keep dulu ya.. akan saya publish when i'm ready hihhihi SOON..

emute mengatakan...

@Bocah saico: hehehe...sama2..

@Rifqi: Selamat Mengerjakan...!! :)

@Mine and Me: Siip...Thanks dah mau kerjakan...

@Neny: Okay...do it when u're ready...

Susu Segar mengatakan...

whahahahaaa, , , PR to ternyata . . .

kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

emute mengatakan...

Hadir :)
welcome...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...