Senin, 07 November 2011

Dari Jongkok Hingga Juku

Bermain kartu adalah salah satu cara menghilangkan kejenuhan. Dan tentu tidak seru tanpa adanya hukuman bagi yang kalah. Salah satu hukuman yang biasa diberikan adalah hukuman jongkok. Tentu saja hukuman ini biasa-biasa saja hanya dalam beberapa putaran saja. Tapi jika sudah sampai banyak putaran tentunya nyeri di bagian lutut akan terasa. Hukuman lain yang juga patut dicoba adalah hukuman bedak (yakni dengan mengoleskan bedak ke bagian wajah pemain yang kalah).
Semakin tebal bedak di wajah, maka akan semakin ketahuan bahwa dialah yang paling sering kalah dalam permainan. Jangan lupa hukuman gigit sendok. Hukuman ini sungguh meletihkan bibir. Belum lagi jika kita salah mengambil sendok milik teman yang sudah dipakainya dan dialiri air liurnya, seperti yang pernah terjadi pada teman saya. wkwkwkwkwk

PES 2011 juga adalah salah satu permainan seru untuk menghilangkan kejenuhan. Dengan mengunakan format Liga Full Season, kita bisa berkompetisi dengan teman-teman lain layaknya liga sungguhan. Selain mencari juara, kita juga mencari juru kunci, atau saya dan teman-teman mengistilahkannya JUKU. Juara tentu jadi tujuan, tapi menghindari JUKU adalah motivasi terbesar dalam permainan. Karena, selain mendapat ejekan dari teman-teman, ejekan itu pasti akan berlanjut terus sampe mereka bosan. Gak pake alasan, juku ya juku, n siap-siap saja mendapat ejekan dari teman-teman. So, kalo gak siap mental mending gak usah ikut main.

_KarungBeras_

0 comment:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...