Sabtu, 30 Juli 2011

Nonton Bola Gratis Lewat Internet

Anda kesal pertandingan bola yang anda tungu-tunggu tidak disiarkan? Atau anda tidak punya TV di rumah sehingga tidak bisa nonton pertandingan bola? Atau mungkin anda adalah seorang suami takut istri, yang dengan terpaksa membiarkan istri anda menguasai TV untuk menonton sinetron sedang anda ingin menonton pertandingan bola?
Tak perlu khawatir, karena sekarang kita bisa nonton bola gratis lewat internet!
Mudah dan cepat, anda cukup membutuhkan:
1. Komputer/Laptop
2. Koneksi internet yang cepat
3. Program buat nonton streaming

Caranya????
Pertama-tama, buka site ini:

Nah, disitu adalah jadwal semua pertandingan bola yang akan disiarkan. Hampir semua pertandingan ada, makanya kadang bikin bingung buat yang mau nonton banyak pertandingan, hehehehe....

Tapi, pertama-tama anda butuh program yang bisa nyetel channel-channel TV di internet. Yang paling sering digunakan adalah sopcast dan tvants. Tapi download salah satunya bisa juga kok, karena keduanya hanya saling melengkapi saja.

Untuk mendownload Sopcast, buka site ini:

Dan untuk mendownload tvants, di site ini:

Kalau site nya ga jalan, coba googling aja pake kata kunci "downloadsopcast" atau apalah..
Setelah didownload, jangan lupa Install!! Kalau sudah diinstall berartti program siap dipakai dan anda siap nonton..hehehehe

Cara Menontonnya

Setelah masuk di www.myp2p.eu, ikut langkah ini:
klik livesport --> klik football (gambar bola sepak) ---> klikharinya (apakah sabtu, minggu atau weekdays)

Contohnya anda pake sopcast, terus mau nonton pertandingan Madrid vs Barca (minggu), jadi klik sunday. Terus cari ke bawah pertandingannya. Jangan lupa!!! Cocokkan jam di atas kanansite nya dengan jam pertandingannya yg ditulis...!! kalo anda standby terlalu cepat yapertandingannya belum mulai pasti.. hehehehe...

Setelah ketemu pertandingannya, di sebelah kanan pertandingannya adagambar tv, itu diklik...

Sekarang anda masuk di halaman pertandingan yang anda pilih, nah disitu ada beberapa list channel tv yang menyiarkan pertandingan pilihan anda...tinggal cari saja yang sesuai sama program yang anda Install (misal sopcast) berarticari yang sopcast. Kalau sopcastnya ada banyak gimana?? Saran, cari yang bitrate rendah dan rating nya tinggi, biar lebih kenceng dan mantaaap... setelah anda pilih2, tinggal klik play dan programnya nanti akan ngebuka sendiri. Tinggal tunggu aja 1-3 menit kalau jaringan internet anda cepet buat buffering nya. Tidak usah dipelototin atau pencet yang lain2, tunggu saja yang sabar!!!! Ntar bakalan keluar sendiri kok!

Kalau disuruh login, pakai anonymous saja, tidak masalah karena tetap bisa nonton kok. Tapi kalau mau buat account juga tidak apa-apa.
Kalau anda memilih tidak menginstall programnya (sopcast & tvants), bisa juga asal browser anda punya java script (Google Chrome sangat disarankkan, bukan ngiklan yaa! hehehehe). Langkahnya sama saja, tapi anda pilih channel yang tidak membutuhkan program tadi.

Silahkan mencoba dan Selamat Menonton!!!

sumber SMot_poKER


_KarungBeras_

0 comment:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...