Senin, 13 Februari 2012

Rejeki Memang Tak Lari Kemana

Curhat pagi2. -_-!

Hari ini, Senin 13 Februari 2012, Teman saya Ferdy masuk kerja untuk pertama kali. Ya sejak lulus pada Januari lalu, dia langsung mendaftar kerja di salah satu perusahaan dan kemarin sudah mendapat panggilan kerja. beruntungnyaaaa...

Saya??? hha... :D Saya masih disini dengan aktifitas yang sama tiap hari. Belum ada kemajuan. Tapi selalu yakin akan ada. :)


Saya harus iri. Kenapa? Itu untuk memotivasi saya. Iri dalam hal kebaikan kan tidak apa2. Lagipula saya iri tidak berarti saya tidak suka. Saya senang dia berhasil membuktikan kata2nya akan mendapat pekerjaan secepatnya.

Kalau dia bisa kenapa saya tidak? (hibur diri sendiri... hehehehe)

Rejeki orang sudah ditentukan sama Yang Maha Kuasa. Tinggal bagaimana kita menjemputnya. Kalo usaha, insya Allah dapat. Toh kalo rejeki tak lari kemana. :)

Ingat lagi waktu mace bilang "berdoa ko nak!"
karena sepertinya saya memang melupakan resep manjur yang satu ini.

0 comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...